beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Ducati Ingin Duetkan Lorenzo dengan Marquez?

Ducati Ingin Duetkan Lorenzo dengan Marquez?

 
wildan
2016-02-13 10:21:34
wildan Balap 0 244
 
 
Ducati Ingin Duetkan Lorenzo dengan Marquez?

Ducati Ingin Duetkan Lorenzo dengan Marquez?

 

Berita Balap Pilihan

 
 
 
 
 

Jika berbicara mengenai bursa transfer, MotoGP memang sejauh ini masih adem ayem. Namun, hal itu tidak serta merta membuat para petinggi tim tertentu malu untuk menyatakan ketertarikannya kepada seorang rider.

Salah satunya diungkapkan oleh Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti. Ia terang-terangan menyatakan sangat menyukai rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Juara dunia musim lalu tersebut memang diisukan akan pindah tim pada musim 2017.

Dua nama tim yang sejauh ini erat dikaitkan dengan pembalap asal Spanyol tersebut adalah Repsol Honda dan Ducati. Namun, hingga kini ia belum sama sekali berkomentar mengenai rumor tersebut.

Selain menyukai Lorenzo, Ciabatti juga suka dengan pembalap andalan Honda, Marc Marquez. Bisa jadi ini merupakan indikasi pabrikan asal Italia tersebut untuk menduetkan kedua pembalap.

“Kami sangat menyukai Jorge Lorenzo, saya mengonfirmasi hal itu. Saya menyukai dirinya sama seperti Gigi Dall’Igna,” terang Ciabatti seperti dikutip dari GP One, Sabtu (13/2/2016).

“Kami juga menyukai Marc Marquez yang memenangkan dua gelar di dua tahun perdananya. Namun, kami belum sama sekali melakukan pergerakan karena kami masih memiliki tugas,” jelasnya.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan