beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Mercedes Yakin dengan Talenta Dua pembalapnya

Mercedes Yakin dengan Talenta Dua pembalapnya

 
wildan
2016-02-13 10:16:18
wildan Balap 0 1722
 
 
Mercedes Yakin dengan Talenta Dua pembalapnya

Mercedes Yakin dengan Talenta Dua pembalapnya

 

Berita Balap Pilihan

 
 
 
 
 

Bos tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff percaya bila bakat Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon dapat diandalkan. Ia yakin mereka berdua akan mendapatkan peram mereka di Formula One ( F1) untuk musim 2016.

Wehrlein rencananya akan membuat debut Grand Prix pertamanya musim 2016 dengan Tim Manor Racing setelah memenangi gelar DTM untuk Mercedes musim 2015. Kemenangan tersebut mengantarkannya menjadi juara termuda sepanjang sejarah.

“Kami senang Wehrlein dan Ocon akan menghadapi tantangan musim 2016. Tujuan kami adalah membangun pengalaman mereka dalam lingkungan terbaik dan mampu berkomunikasi dengan rekan-rekan kami di Manor dan Renault,” ujar Wolff, seperti diberitakan NBCSports, Sabtu (13/2/2016).

“Mereka masih memiliki banyak kesempatan untuk belajar, kami akan membantu memajukan mereka dan memperluas program junior kami. Kami memiliki tradisi untuk mengembangkan bakat pembalap muda untuk menjalankan prospek masa depan,” cetusnya.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan